SELAMAT DATANG DI HOBI99 ~ KARTU ONLINE AGENT TERPERCAYA & TERBESAR SE-ASIA

Kamis, 13 Juli 2017

Kapak tertancap di helm, mahasiswa Pekanbaru nyaris tewas dirampok




Nasib baik masih berpihak pada Danil Saragih (28) seorang mahasiswa di Pekanbaru yang menjadi korban perampokan saat melintas di jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan. Kapak diayun perampok tertancap di helm yang digunakannya.

"Saat itu, korban sedang mengendarai motor menuju perjalanan ke rumah usai pulang dari kampus. ‎Tiba-tiba datang beberapa orang menggunakan mobil Avanza menghentikan korban," ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada merdeka.com, Rabu (12/7).

Setelah korban berhenti, seorang pelaku mengeluarkan kapak dan mengayunkan kepala korban hingga tertancap. Namun, kepala korban tertutup helm yang digunakannya sehingga tidak tergores mata kapak tersebut.




"Kapak tersebut hanya menancap di helm dan tak sampai melukai kepala korban. Pelaku juga merampas tas korban yang berisi uang Rp 1 juta," ucap Edy.

Selain mengambil uang, tas korban berisi hardisk, handycam serta satu tablet android juga digondol pelaku. Usai merampas tas itu, para pelaku tancap gas melarikan diri.‎ Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 5 juta.

"Nyawa korban berhasil selamat dan dibawa ke klinik dengan kondisi kapak masih tertancap di helm. Korban hanya mengalami trauma. Sementara para pelaku langsung melarikan diri, kasus ini masih kita selidiki," jelas Edy.



Polisi menyita kapak yang digunakan pelaku dalam melakukan perampokan. Menurut Edy, korban tidak sempat melakukan perlawanan karena pelaku lebih dari satu dan menggunakan senjata tajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gus Ipul masih tak punya lawan

Gus Ipul. Nama-nama mentereng menghiasi pencalonan Pilgub Jawa Timur 2018. Namun, dari sekian banyak nama, belum ada satupun yang mampu ...